Bantuan
Dokumentasi Alur / Proses
Alur
  • Data Master
    • Super Admin Membuat pengaturan koneksi integrasi data untuk menarik data referensi (kodefikasi, dan lainnya)
    • Super Admin Mengisi Profil Daerah ( Kepala daerah, Visi, Misi, dan Pokir )
    • Admin OPD Menambah Bidang Tugas pada masing-masing OPD
    • Super Admin / Admin OPD Menambah pengguna
      • Super Admin menambah pengguna dengan level Super Admin, Admin OPD, PPTK, Pimpinan, dan Pengendali
      • Admin OPD membuat pengguna dengan level PPTK dan Pimpinan
  • Kegiatan / Sub-Kegiatan
    • Admin OPD / PPTK Menambah TA Kegiatan OPD yang bersangkutan, dan di kelompokkan / keterkaitan dengan Misi dan Pokir
    • PPTK Menambah TA Sub-Kegiatan OPD yang bersangkutan
  • Progress
    • PPTK Mengisi Form Target Keuangan / Fisik
    • PPTK Mengisi Form Pengadaan B/J
    • PPTK Mengisi Form Realisasi
  • Rekap
    • Rekap Realisasi APBD
      • Rekap Keuangan
      • Rekap Fisik
      • Rekap Target Keuangan
      • Rekap Target Fisik
    • Rekap Realisasi OPD
      • Rekap Bagian
      • Rekap OPD
      • Rekap Capaian Kinerja
      • Rekap Program/Kegiatan
Diagram Integrasi Data
Diagram Alur Data